Tanya Veronika Asisten Virtual

Tanya Veronika Asisten Virtual By Telkomsel

Informasi News

Tanya Veronika Asisten Virtual By Telkomsel Indonesia. Informasi yang dibahas kali ini adalah mengenai asisten virtual yang di pelopori oleh telkomsel dan diberi nama veronika. Ingin tahu bagaimana cara mengaksesnya? Kenapa bisa menjadi yang terbaik dan apakah asisten virtual telkomsel ini aman? Semuanya dikupas bersama Minify ID.

Apakah kamu ingin mengecek antrian online GraPARI atau kamu lagi ada kendala Gangguan Pada My Telkomsel kamu? Cukup akses Veronika Asisten Virtual saja. Bukan hanya itu, tanya veronika asisten virtual telkomsel juga dapat berfungsi untuk mengecek kuota paket internet, informasi penukaran POIN, bahkan temukan lokasi GraPARI Terdekat dari lokasi kamu.

Memilih kartu SIM Card pada smartphone kita memang tidak boleh serampangan. Karena berkaitan dengan waktu yang sangat panjang atau bahkan seumur hidup. Hal paling utama dalam memilih kartu SIM adalah melihat sejauh mana sinyal itu sangat kuat bagi di daerah kita.

Salah satu pilihan dalam memilih SIM Card adalah dengan memilih produk dengan brand Telkomsel. Karena telkomsel telah terbukti dalam memberikan pelayanan yang prima terutama soal sinyal yang sangat kuat alias tidak putus-putus.

Bisa dibayangkan, jika misal sinyal pada HP putus nyambung sementara pekerjaan sangat genting-gentingnya. Pasti langsung auto stress, kesal dan tentu sangat membosankan hingga bisa juga sampai naik pitam. hehe.. Oleh sebab itu kamu dapat memilih telkomsel dalam urusan Sim Card HP kamu.

Telkomsel memang tidak setengah-setengah dalam melayani pelanggannya di seluruh indonesia ini. Tim nya selalu bekerja dalam berinovasi tiada henti untuk memperoleh terobosan yang revolusioner dan tentunya sangat bermanfaat untuk kemudahan di setiap layanannya.

Mengoptimalkan apa yang baru menjadi kewajiban Telkomsel untuk masuk dan bermain di dalamnya seperti misalkan sosial media facebook, twitter, instagram maupun aplikasi chatting atau chatbot messenger via whatsapp, telegram maupun line. Hingga akhirnya muncul terobosan bernama Veronika sang Asisten Virtual dari telkomsel.

Apa itu Asisten Virtual Telkomsel?

Apa itu Asisten Virtual Telkomsel? Asisten Virtual Telkomsel merupakan sebuah layanan by Telkomsel yang dikhususkan dalam memberikan kemudahan kepada pengguna atau pelanggan dengan berbasis chatting. Jadi benar-benar sangat mudah, semudah kita melakukan chat pada rekan atau sahabat kita melalui handphone saja.

Asisten Virtual Telkomsel ini dijuluki Veronika dimana seluruh pelanggan dapat melakukan pertanyaan kepada veronika sang asisten virtual telkomsel seperti jika ingin mengetahui sisa kuota paket internet, gimana cara penukaran telkomsel POIN, membeli paket, menemukan lokasi GraPARI terdekat dan berbagai produk atau layanan telkomsel lainnya yang ingin dipertanyakan.

Tanya Veronika Asisten Virtual

Tanya Veronika Asisten Virtual
Tanya Veronika Asisten Virtual Terbaik Dan Aman Milik Telkomsel Indonesia.

Layanan Tanya Veronika Asisten Virtual Milik Telkomsel ini ternyata telah launching dan dapat digunakan sejak 3 tahun yang lalu yakni pada tanggal 24 Agustus 2017. Kemudahan menggunakan chattingbot ini benar-benar dirasakan manfaatnya bagi sebagian besar pelanggan kartu perdana Telkomsel kecuali pelanggan kartuHalo corporate dan nomor tambahan.

Tentu teknologi chatbot asisten virtual tanya veronika by telkomsel ini juga sangat efisien dalam membantu urusan karyawan customer service telkomsel. Dengan begitu sang customer service tidak kelelahan saat melayani pelanggan setiap harinya. Itu semua berkat Tanya Veronika Asisten Virtual yang memiliki banyak fitur dan fungsi.

Fitur dan Fungsi Tanya Veronika Asisten Virtual

Diatas telah dijelaskan bahwa Fitur dan Fungsi Asisten Virtual Tanya Veronika ini adalah memudahkan seluruh pelanggan yang memiliki suatu masalah atau pertanyaan yang belum dipecahkan atau tidak diketahui. Hanya mengandalkan smartphone semua permasalahan tersebut dapat terselesaikan dalam hitungan menit.

Fiturnya juga sangat banyak sekali bahkan bisa dengan mudah mengisi pulsa tanpa harus antri ke konter terdekat. Jika bingung pun, kamu bisa dengan mudah tanya veronika sang asisten virtual dari telkomsel lho.. Ada juga fitur “Share location” dimana berfungsi untuk mencari lokasi terdekat GraPARI. Keren kan? Lalu bagaimana cara menggunakan tanya veronika ini?

Cara Menggunakan Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel

Bertanya Veronika Asisten Virtual

Cara Menggunakan Tanya Veronika Sang Asisten Virtual Telkomsel ini tergolong sangat mudah sekali. Syarat utamanya adalah nomor SIM CARD kamu harus Telkomsel. Langkah selanjutnya kamu dapat mengaksesnya wajib di halaman resmi Asisten Virtual Telkomsel.

Jika Smartphone telah mendukung pengunduhan aplikasi, maka kamu dapat mengaksesnya di Aplikasi MyTelkomsel. Kemudian jika HP kamu telah tersedia aplikasi messenger seperti whatsapp, telegram, facebook messenger atau line maka kamu dapat juga mengaksesnya melalui aplikasi chat tersebut. Selain itu, Tanya Veronika Asisten Virtual bisa juga diakses di laman situs web resmi dari Telkomsel. Tonton video ulasannya dibawah ini.

Pengulas Tanya Veronika Asisten Virtual

Begini 6 Cara Akses Tanya Veronika Asisten Virtual By Telkomsel Indonesia:

  1. Tanya Veronika Melalui Aplikasi My Telkomsel : Kamu dapat menunjungi link ini : http://my.telkomsel.com/app/chatbot?_ga=2.145866740.1337963126.1611501878-212862160.1611501878
  2. Asisten Virtual Veronika Bisa di Akses juga dengan Situs web Telkomsel : Caranya kamu dapat langsung mengunjungi official situs telkomsel indonesia berikut ini : https://www.telkomsel.com/
  3. Cara Mudah Bicara dengan Veronika bisa juga melalui WhatsApp : Kamu harus install terlebih dahulu aplikasi whatsappnya di Ponsel kamu dahulu dan klik link berikut ini : https://tsel.me/wa3 atau bisa langsung via pesan instan ke nomor 0811-1111-1111
  4. Bertanya ke Veronika Asisten Virtual dapat juga dengan Facebook Messenger : Caranya sama persis yaitu punya aplikasi messenger di HP kamu dan kunjungi ini : https://tsel.me/fbVA3
  5. Asisten Virtual Telkomsel Melalui Aplikasi Telegram : Cukup mudah dan cukup install dahulu aplikasi telegram dan langsung saja hubungi tautan berikut ini : https://tsel.me/TelegramVA3
  6. Veronika Virtual Juga bisa digunakan melalui Aplikasi LINE : Install dahulu aplikasi LINE dan baru memasukkan atau kunjungi URL berikut ini : https://tsel.me/lineVA3

Setelah kamu memilih dari salah satu akses tersebut maka silahkan langsung lakukan percakapan dengan Asisten Virtual Veronika Telkomsel tersebut dengan cara :

  • Ketik Hai atau Halo dan bisa juga pilih menu Quick Response yang telah disediakan. Dan silahkan mengikuti seluruh yang diminta dalam chatbot tersebut.
  • Ketik GraPARI terdekat lalu gunakan fitur Share Location. Jika kamu ingin mengetahui lokasi GraPARI terdekat.
  • Ketik Ganti Kartu. Jika kamu ingin mengganti kartu. Tentu ini sangat membantu khususnya kamu yang lagi stay di rumah. Gampang banget.
  • Ketik Batal atau Cancel. Jika kamu ingin mengganti topik atau menyelesaikan percakapan. Maka secara otomatis Asisten Virtual Telkomsel akan merespon pembatalan percakapan.

Gimana? mudah sekali bukan? Pokoknya kamu yang pakai Telkomsel dijamin dibikin manja deh dengan fitur dan fungsi yang disajikan oleh Tanya Veronika sang Asisten Virtual by telkomsel ini. Namun, kamu juga harus mengetahui hal-hal yang benar untuk menghindari namanya pemblokiran. Apa saja?

Tanya Veronika Asisten Virtual Aman

Asisten Virtual Veronika ini sangat aman sekali dan itu dibuktikan dengan mampunya memblokir sebuah aktivitas mencurigakan. Berikut ini adalah pemblokiran pada aktivitas kamu saat menggunakan layanan Asisten Virtual Telkomsel Tanya Veronika. Simak baik-baik ya:

Keamanan Tanya Veronika Asisten Virtual By Telkomsel Indonesia:

  1. Tanya Veronika Asisten Virtual dari Telkomsel dapat memblokir aktivitas kamu selama 5 menit jika kamu salah dalam menginput nomor ponsel/MSISDN kamu sebanyak 3x.
  2. Asisten Virtual Telkomsel chatbot veronika juga akan memblokir selama 5 menit jika kamu salah dalam memasukkan kode OTP sebanyak 3x dan juga meminta kode OTP sebanyak 3x.
  3. Asisten Virtual Telkomsel tanya veronika akan memblokir 24 Jam, jika kamu salah memasukkan kode OTP selama 9x.

Oleh sebab itu, lakukan dengan benar ya, supaya aktivitas kamu dalam menikmati layanan Tanya veronika Asisten virtual telkomsel ini berjalan dengan aman dan nyaman.

Terbaik Mengakses Tanya Veronika Asisten Virtual

Apapun kendala atau masalah yang menyebabkan adanya gangguan pada nomor my telkomsel kamu, kini bisa diatasi dengan mudah dengan cara mengakses dan bertanya pada veronika asisten virtual telkomsel ini. Perhatikan semua syarat & ketentuannya untuk menggunakan dengan aman serta terhindar dari pemblokiran seperti diatas.

Ketahui lebih lanjut mengenai informasi asisten virtual veronika telkomsel ini atau jika masih bingung bisa menghubungi nomor pusat layanan telkomsel.

Kelebihan Tanya Veronika Asisten Virtual Milik Telkomsel

Kelebihan yang paling dirasakan dari fitur tanya veronika asisten virtual milik telkomsel tersebut adalah kamu juga dapat mengetahui informasi seputar outlet atau GraPARI yang buka saat corona dan lokasi tersebut dekat dengan wilayah kamu. Jadi kamu dapat memprediksi apakah ada antrian online GraPARI tersebut. Semua dilakukan telkomsel untuk memudahkan dalam melayani kamu seluruh masyarakat indonesia.

Sosial Media Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel

Silahkan ikuti sosial media dari telkomsel untuk mengetahui kabar teranyar seputar telkomsel. Ada tanya veronika asisten virtual juga lho..

Selain Tanya Veronika Asisten Virtual

Tanya veronika asisten virtual

Selain tanya veronika asisten virtual melalui chatbot, kita bisa juga untuk bicara dengan operator telkomsel melalui nomor berikut ini:

  • Hubungi : 188 (Bagi pengguna prabayar dikenakan biaya Rp 300 setiap terhubung dengan customer service)
  • Hubungi: 0807 1811 811 (Berlaku biaya telepon lokal)
  • Call: +628110 000 333  (Tidak dikenakan biaya, bagi kamu yang ada dikuar negeri)

Artikel ini masuk pada kategori:

Demikianlah artikel tentang “Tanya Veronika Asisten Virtual By Telkomsel” dari Minify ID telah tayang. Semoga Bermanfaat bagi seluruh pembaca. (Minify ID, Jumat 26 Februari 2021)

30 thoughts on “Tanya Veronika Asisten Virtual By Telkomsel

  1. Kartu perdanaku dari dulu telkomsel bang, tapi baru tau kalau ada asisten virtual telkomsel tanya veronika. terimakasih infonya bang.

  2. Saya kira veronika itu nama orang pak. ternyata asistem virtual yang canggih dari telkomsel ya. pas banget dengan sim card saya. jadi bisa tanya dengan mudah ya pak. nice info!

  3. Kak Veronika ini setia banget ya melayani pelanggannya, dari aku masih SMA dulu, layanan Telkomsel memang mantab bahkan waktu dibawa pulang kampung sinyal tetap aman

  4. Aku jadi inget pas awal-awal pake telkomsel, sering banget ngerjain call center tsel untuk nanya hal-hal yang kadang gak terlalu penting. Makin melayani kebutuhan pelanggan aja ya ni telkomsel

  5. Aku sudah pernah tanya Veronika, Mas. Sangat membantu sekali karena setelah nya saya dihubungkan dengan tim yang sesuai dengan problem. Dan fast respon juga loh, kereen deh inovasi Telkomsel 😊

  6. Akhirnya telkomsel ada asisten virtual, ngebantu banget buat pelanggan, pelanggan bisa lebih dekat dengan Telkomsel

  7. Wah kalau ada asisten kayak gini jadi lebih mudah yah. Ada tanya Veronika asisten virtual by Telkomsel. Aku dulu pakai Telkomsel tapi belum pernah pakai fitur ini. Sekarang ga pakai lagi krn kartu keblokir hahahhaa lupa ga isi pulsa. Nanti kalau dah pakai kartu Telkomsel lagi pasti nya aku akan memanfaatkan tanya Veronika ini 😍

  8. mantapp emang ini tsel, udah lama ga denger kabar mb Veronika ini hahahah, ternyata dia masih eksis ahaha, dan fiturnya makin banyak ya, nice info makasiii

  9. Oh ini tho yang namanya Tanya Veronika. Pernah denger sih karena mbakku juga pengguna Telkomsel. Lumayan membantu pelanggan kalau ini mah

  10. Aiiih~
    Baiknya Telkomsel. Menyediakan fitur semudah ini bagi penggunanya.
    Aku juga pakai Telkomsel, tapi belum aku aktifkan niih….chatbot yang super praktis gini…

Comments are closed.